Wow! 5 Besar PembaTIK Level 4

| wide image
Desain by Canva

Sungguh pengalaman luar biasa bagi saya, yang saya dapatkan di PembaTIK level 4. Bagaimana tidak, saya berhasil masuk 5 nominasi calon Duta Teknologi tahun 2022.

Saya bangga sekaligs terharu. Karena bisa sampai di titik ini adalah pencapaian luar biasa. Karena harus melalui perjalanan panjang dimulai level 1 sekitar bulan Agustus. Lanjut di level 2, dimana harus membuat vidio implementasi di kelas. Lanjut di level 3 harus membuat karya media. Dan di level 4 ini harus berbagi dan berkolaborasi. Menjadi bonus luar biasa kembali masuk 5 besar pada tahap level 4 ini.

Meski begitu, ini adalah bukan langkah akhir. Justru adalah langkah awal untuk menjadi calon Duta Teknolgi. Bahkan jika terpilih nantinya, ini merupakan menjadi gerbang awal untuk kegiatan selanjutnya mengemban Duta Teknologi.

Saya justru berpandangan, teman-teman yang masuk level 1 hinggal level 4 sudah menjadi Duta Teknologi. Karena mereka sudah bisa menggunakan, mengimplementasikan, mengkreasikan hingga membagi dan kolaborasi. Bukankah sedikit banyaknya mereka sudah menjadi duta dari Rumah Belajar, baik untuk mereka sendiri maupun untuk guru-guru lain.

Saya apresiasi kepada semua teman-teman yang terlibat dan ikut PemabaTIK. 

Saya angkat topi kepada teman-teman semua.

Di 5 besar ini justru saya semakin merasa seperti halnya membaca buku. Semakin kita membaca justru semakin menyadari tidak ketahuan kita. Namun entah kenapa, saya semakin tertarik dan semakin tenggelam ingin belajar dan belajar lagi.

Akhir kata

Semoga di 5 besar ini, saya semakin bisa meningkatkan kapasitas diri, dan berhasil menjadi Duta Teknologi. doakan ya teman-teman.

Write a comment