Wow! PembaTIK Level 4

| wide image
Desain by Canva

Jika saya ditanya, pengalaman apa yang sangat luar biasa dalam hidup? 

Maka saya jawab, salah satunya masuk 30 besar PembaTIK Lev. 4 di Provinsi Kalimantan Selatan.

Saya tidak menyangka sama sekali. Karena saya mengikuti PembaTIK ini sudah sejak tahun 2018. Sejak itu saya hanya bertahan hingga level 2.

Berbeda di tahun ini, saya berhasil lolos di level 2, dan tak disangka kembali lulus di level 3. Tidak sampai di situ, ternyata hanya 30 orang yang masuk pendampingan di level 4. 

Saya sangat bersyukur, karena tentu banyak sekali ilmu dan pengalaman yang saya dapat. Bonusnya saya berkenalan dengan banyak teman-teman sefrekuensi di sini.

Oh ya, kami dimasukkan lagi ke grub WA khusus. Di sana kami juga dibersamai oleh teman-teman DRB sebelumnya seperi Bang Deni Ranoptri, Bu Inggid, Bu Adel, Pak Sukani, dan Bu Sari.

Tapi, saya harus stop bersuka citanya. Karena tantangan didepan mata lebih meningkat. Karena di sini kami akan diminta berkolaborasi dan berbagi.

Yuk ikuti keseruan saya.

Mohon doa dan dukungannya.

Write a comment